Terima Kasih, Pemain Pengganti

Sassuolo vs Lazio 1-2

Sport  SENIN, 03 APRIL 2017 , 13:49:00 WIB

Terima Kasih, Pemain Pengganti

Ciro Immobile/Net

RMOL. SS Lazio mempermalukan tuan rumah Sassuolo 2-1 (1-1) di Stadion Mapei, kemarin pagi WIB. Dengan demikian I Biancocelesti terus meretas asa untuk merebut tiket Liga Champions.
Lazio hampir saja berbagi angka pada laga tandang itu. Pasalnya, tuan rumah sempat memimpin lebih dulu menit 26. Kala itu Domenico Berardi ber­hasil mengeksekusi tendangan penalti.

Untungnya, Lazio bisa mem­balas gol Sassuolo di menit ke-42. Tim tamu dapat menya­makan kedudukan lewat Ciro Immobile setelah meneruskan umpan Felipe Anderson.

Pada babak kedua, atmosfir pertandingan sedikit menurun. Meski demikian, baik Lazio dan Sassuolo masih bisa melakukan beberapa upaya. Namun, belum juga ada gol yang tercipta. Ini membuat laga diyakini akan berakhir imbang.

Tapi, dewi fortuna masih memihak Lazio. Sebab, sebelum bubaran, mereka bisa memecah kebuntuan. Lewat serangan ce­pat, Lazio memaksa tuan rumah melakukan gol bunuh diri di menit ke-83.

Insiden itu bermula ketika Cristiano Lombardi yang turun di menit ke-79 mencoba melesa­kan tembakan keras. Bola sem­pat menyentuh bek Francesco Acerbi dan mengarah ke dalam gawang sendiri.

Lazio kini hanya terpisah tiga angka dari zona Liga Champions nilai 60. Dengan delapan pertandingan tersisa, selisih itu sangat mungkin dipangkas. Apalagi, dengan rekor positif yang dicatat sejauh ini.

Lazio kini tidak terkalahkan selama 10 laga beruntun di semua kompetisi. Sebaliknya, Sassuolo sekarang belum per­nah menang selama lima partai terbaru di Seri A. Imbasnya, mereka tetap stagnan di posisi 15 dengan 31 angka.

Pelatih Lazio Simone Inzaghi sangat puas atas hasil ini. Menurutnya tiga angka diraih ber­kat optimalnya para pemain pengganti.

"Banyak umpan kami yang salah sasaran, Sassuolo adalah tim yang terorganisir baik yang tempil menekan kami dan itu yang mmebuat segalanya menjadi bertambah buruk," ujar Sang Pelatih via Football Italia. *** 

Komentar Pembaca
Resmi Tersangka, Hary Tanoe Akan Diperiksa

Resmi Tersangka, Hary Tanoe Akan Diperiksa

JUM'AT, 23 JUNI 2017 , 17:00:00

Tempat Ahok Bukan Di Mako Brimob

Tempat Ahok Bukan Di Mako Brimob

JUM'AT, 23 JUNI 2017 , 15:00:00

Pelepasan 4.109 Ekor Tukik

Pelepasan 4.109 Ekor Tukik

JUM'AT, 23 JUNI 2017 , 13:00:00

Simpati Papua Untuk Kendeng

Simpati Papua Untuk Kendeng

RABU, 29 MARET 2017 , 14:06:00