Dirut RSUD Cilegon Janji Benahi Layanan

Kesehatan  JUM'AT, 13 JULI 2018 , 17:06:00 WIB | LAPORAN:

Dirut RSUD Cilegon Janji Benahi Layanan

Foto : RMOL

RMOLBanten. Direktur RSUD Cilegon, Zainoel Arifin berjanji akan membenahi pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang datang berobat kerumah sakit tersebut.

Pembenahan pelayanan bukan saja, terhadap kedisplinan para tim medis yang datang tepat waktu, akan tetapi juga persoalan penumpukan pasien saat mendaftar baik ke dokter umum maupun dokter spesialis yang dituju tidak terjadi lagi.
 
Anggota DPRD Banten daerah pemilihan (dapil) Kota Cilegon, Murtawisata, Jumat (13/7) mengaku pihaknya sudah bertemu dengan orang nomor satu di RSUD Cilegon, membicarakan persoalan yang dikeluhkan oleh masyarakat terkait pelayanan kesehatan.
 
"Alhamdulillah, Kamis lalu saya sudah bertemu dengan Dirut RSUD Cilegon, Pak Zainoel Arifin. Pertemuan saya dengan beliau sangat akrab, karena kebetulan kita sudah kenal baik satu sama lain," katanya.
 
Murtawisata, menjelaskan, pihak RSUD Cilegon akan melakukan pembenahan sistem yang ada, sehingga pelayanan kesehatan dirumah sakit tersebut semakin baik. "Pak Dirut (Zainoel) siap dikritisi dan akan disampaikan kepada para tenaga medis dan perangkatnya," jelasnya.

Pertemuan di ruang kerja Zainoel penuh keakraban tersebut lanjut Murtawisata, sekaligus melakukan pengecekan langsung terhadap pelayanan kesehatan di RSU Cilegon yang beberapa waktu lalu dikeluhkan oleh masyarakat.
 
"Sejujurnya saja, bukannya saya memuji kepada pelayanan kesehatan pihak RSUD Cilegon. Karena selama ini warga yang saya temui dan datang kerumah mengaku puas dengan pelayanan dari rumah sakit. Dan sekarang saya lihat dan ada laporan dari teman wartawan berikut bukti foto-foto, jadi saya disini berharap pelayanan yang tadinya sangat baik, dan sekarang kurang, maka harus diperbaiki dan bila perlu ditingkatkan lagi," ungkapnya.
 
Bahkan kata dia, upaya pembenahan terhadap keluhan masyarakat telah ditangani langsung oleh Zaionel Arifin bersama dengan seluruh pegawai RSUD Cilegon.
   
"Kita harapkan, sudah tidak ada lagi dokter yang datang terlambat, sementara pasien sudah menunggu. Dan kita berharap juga kedepan tidak ada penumpukan pendaftaran pasien diloket-loket," harapnya. [dzk]
 

Komentar Pembaca
Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Jokowi Teruji dalam Hal Kegagalan

Jokowi Teruji dalam Hal Kegagalan

KAMIS, 12 SEPTEMBER 2019 , 00:45:19

Kalimantan Timur Minta Jatah Menteri

Kalimantan Timur Minta Jatah Menteri

SENIN, 09 SEPTEMBER 2019 , 23:02:24

Tinjau Kondisi Manokwari

Tinjau Kondisi Manokwari

JUM'AT, 23 AGUSTUS 2019 , 08:02:00

Rayakan HUT Ke-74 RI, Gubernur Edy Sumbang Suara

Rayakan HUT Ke-74 RI, Gubernur Edy Sumbang Suara

SENIN, 19 AGUSTUS 2019 , 12:39:00