Plt Sekda Banten Ino Rawita Siap Bekerja

Daerah  SELASA, 17 JULI 2018 , 18:42:00 WIB | LAPORAN:

Plt Sekda Banten Ino Rawita Siap Bekerja

Foto : RMOL

RMOLBanten. Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Banten Ino S Rawita siap bekerja dan menjalankan semua perintah yang diberikan pimpinan, serta meneruskan pekerjaan Sekda sebelumnya.

"Yang pasti dan jelas, saya akan melaksanakan semua perintah dari Pak Gubernur dan Pak Wakil Gubernur, termasuk meneruskan pekerjaan Pak Sekda (Ranta) lebih maksimal, dan sesuai aturan," ungkap Ino melalui sambungan telepon, , Selasa (17/7).

Selain itu Ino juga akan membangkitkan semangat kerja aparatur di Provinsi Banten supaya lebih terpercaya lagi, dengan meningkatkan kerjsama dan koordinasi yang lebih baik.
 
"Kekompakan harus lebih ditingkatkan lagi. Dan mudah-mudahan teman-teman di OPD juga akan melakukan hal itu, agar semua capaian kinerja dapat terwujud," harapnya.
 
Tak hanya itu saja, Ino juga akan menjalankan perintah jika kedepan diminta oleh WH agar melaksanakan proses open bidding atau lelang jabatan untuk pemilihan Sekda Banten devinitiv.
  
"Yah termasuk open bidding, kalau diperintahkan oleh pimpinan, tentu itu harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," ujar Ino. [dzk]


Komentar Pembaca
Bahas Kinerja KY

Bahas Kinerja KY

KAMIS, 22 MARET 2018 , 11:26:00

SD Islam Raudhah Juarai Lomba Siap-siap Aku Bisa
Menilik Calon Poros Ketiga

Menilik Calon Poros Ketiga

JUM'AT, 23 MARET 2018 , 15:58:00