Di Hari Anak, RS Siloam Karawaci Bagi-Bagi Hadiah

Kesehatan  SENIN, 23 JULI 2018 , 19:25:00 WIB | LAPORAN:

Di Hari Anak, RS Siloam Karawaci Bagi-Bagi Hadiah

Caroline Riady

RMOLBanten. Memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 2018, Siloam Hospitals Karawaci membagikan sejumlah hadiah bagi pasien anak.

Kegiatan Customer Centric Initiatives ini manajemen menghibur permainan edukatif kepada pasien anak rawat inap berusia 5-10 tahun.

Deputy President Director Siloam, Caroline Riady mengatakan, kegiatan Customer Centric Initiatives ini rutin dilakukan pihak manajemen. Kegiatan ini juga merupakan salah satu budaya pelayanan Siloam Hospitals yang bertujuan untuk menciptakan pengalaman positif pasien selama menjalani perawatan.

"Pasien anak membutuhkan perhatian lebih dan khusus. Melalui permainan edukasi yang kami berikan rasa senang dan dapat stimulus bagi kesembuhan anak," katanya di Tangerang, Senin (23/7).

Menurutnya, permainan edukasi berupa ular tangga ini dikemas dengan konsep edutainment. Pada permainan tersebut juga terdapat informasi tentang kesehatan dasar yang ditampilkan dengan desain menarik dan warna cerah.

"Bermain merupakan dunia anak. Dengan bermain pasien anak banyak memberikan pengetahuan dan dapat mempercepat penyembuhan," ujarnya.

Kata Caroline, HAN merupakan momen penting untuk mengingatkan tentang peningkatan perlindungan dan pemenuhan hak anak sebagai generasi penerus.

"Sebagai penyedia layanan kesehatan, Siloam turut serta mendukung pemerintah dalam pemenuhan hak anak," pungkasnya. [mor]

Komentar Pembaca
Bahas Kinerja KY

Bahas Kinerja KY

KAMIS, 22 MARET 2018 , 11:26:00

SD Islam Raudhah Juarai Lomba Siap-siap Aku Bisa
Menilik Calon Poros Ketiga

Menilik Calon Poros Ketiga

JUM'AT, 23 MARET 2018 , 15:58:00