Resolusi Dinda Kanyadewi, 2019 Ganti Status

Seleb  SENIN, 03 SEPTEMBER 2018 , 11:33:00 WIB

Resolusi Dinda Kanyadewi, 2019 Ganti Status

Dinda Kanyadewi/Net

RMOLPapua. Memasuki tahun politik, Dinda Kanyadewi punya orientasi berbeda. Hingga 2019, ia ingin mengubah status. Dari single menjadi istri seseorang.

"Target aku usia 33 tahun sudah punya keluarga. Kalau urusan pacar kan, aku udah nggak mau pamer. Nanti ujungnya malah nggak jadi lagi. Jadi, nanti aja dikenalinnya kalau udah nikah," kata Dinda.

Artis dan sutradara ini menutup rapat identitas pria idaman. Ia meng­inginkan sosok kekasih yang lebih dewasa. Maklum, dara berusia 31 tahun ini pernah gagal dengan Derby Romero yang lebih muda.

"Lebih belajar dari pengalaman yang kemarin. Ternyata kalau yang muda begini, berarti yang dicari bukan seperti itu. Sekarang sih lebih ingin yang dewasa, bisa melengkapi kehidupan aku aja, menerima apa adanya dan jadi partner in life," ucap Dinda.

"Iya, karena perempuan yang muda sudah banyak yang cantik. Kalau aku ikut bersaing sama yang lebih muda, tidak mungkin bisa. Bukan kesempurnaan yang gue cari," tambah bintang Hi5teria, Hangout, dan Reuni Z ini.

Dinda tak ingin diburu-buru atau takut keduluan teman. Menurutnya, menikah itu hanya satu kali.

"Santai sih ngejalanin, walaupun banyak yang bilang Dinda galau ya, depresi. Kalau asal-asalan nanti ngejalanin ru­mah tangga gimana? Jadi sekarang masih pilah-pilih dulu," jelas spe­sialis pemain antagonis ini. [RMOL]

Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Silatnas BEM Nusantara

Silatnas BEM Nusantara

SELASA, 30 OKTOBER 2018 , 12:06:00

Presiden Resmikan Monumen Kapsul Waktu

Presiden Resmikan Monumen Kapsul Waktu

SABTU, 17 NOVEMBER 2018 , 10:17:00

TNI Ratakan Puing Hotel Roa-Roa

TNI Ratakan Puing Hotel Roa-Roa

JUM'AT, 26 OKTOBER 2018 , 08:45:00