Laga Persipura Jayapura Vs Bali United Resmi Ditunda

Olahraga  JUM'AT, 30 AGUSTUS 2019 , 16:30:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Laga Persipura Jayapura Vs Bali United Resmi Ditunda

Ilustrasi/net

RMOLPapua. PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyatakan kalau laga Persipura Jayapura melawan Bali United resmi ditunda. LIB beralasan kondisi Papua yang belum kondusif jadi penyebab penundaan laga.

Seharusnya, laga Persipura vs Bali United dilangsungkan di Stadion Mandala Jayapura, Minggu (1/9) pukul 13.30 WIB. Dengan putusan ini, laga tersebut resmi ditunda untuk kemudian dijadwal ulang oleh LIB.

Penundaan murni dikarenakan situasi yang kurang ideal. Hal ini sudah kami koordinasikan secara langsung dengan pihak Persipura,” jelas Asep Saputra, manajer kompetisi PT LIB, melalui keterangan tertulis sepeti dilansir Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (30/8).

Untuk saat ini LIB belum bisa menentukan jadwal baru laga tersebut. Karena harus menyesuaikan dengan jadwal kedua tim di paruh kedua.

Laga Persipura kontra Bali United termasuk yang ditunggu para penggemar sepak bola Indonesia. Bali United yang sukses menjadi juara paruh musim Liga 1 2019 bakal ditantang Persipura yang belakangan mampu menjaga tren tak terkalahkan.

Dalam lima laga terakhirnya, Laskar Serdadu Tridatu tak pernah gagal mendulang kemenangan. Sementara Tim Mutiara Hitam juga belum terkalahkan dalam 4 laga. Meraih 3 kemenangan dan sekali imbang. []

Komentar Pembaca