Jokowi Tepat Pilih Airlangga, Ekonomi Diharapkan Tumbuh Pesat

Politik  KAMIS, 24 OKTOBER 2019 , 22:28:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Jokowi Tepat Pilih Airlangga, Ekonomi Diharapkan Tumbuh Pesat

Airlangga Hartarto/Net

RMOLPapua. Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) mengapresiasi keputusan Presiden Joko Widodo yang memilih Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Menteri Koordinator Perekonomian.

Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama menilai, Airlangga adalah figur yang tepat menduduki kursi tersebut.

"Kami dari DPP KNPI menilai bahwa Presiden Jokowi sudah tepat memilih Pak Airlangga. Dia punya kapabilitas sebagai Menko Perekonomian," kata Haris dalam keterangannya seperti dilansir Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (24/10).

KNPI memandang optimis dengan kehadiran Airlangga di Kemenko Perekonomian. Airlangga dinilai memiliki basic yang cukup mumpuni di bidang ekonomi.

"Kami yakin pertumbuhan ekonomi Indonesia di bawah kepimpinan Presiden Jokowi di periode keduanya yang dibantu Pak Airlangga bisa tumbuh pesat," ungkapnya.

Selain itu, mantan Menteri Perindustrian itu juga dinilai punya hubungan cukup baik dengan pelaku ekonomi di dalam maupun luar negeri. Tentu ini bisa menjadi tren positif bagi Indonesia.

"KNPI siap mensupport jalannya pemerintahan khususnya di bidang ekonomi di bawah Menko Perekonomian. Dan KNPI bisa menjadi ujung tombak bagi para pelaku eknomi," demikian Haris Pertama. [fak]


Komentar Pembaca
Ahok Mau Jadi Petinggi BUMN, Ini Gaya Marah-marahnya
Ini Suasana Polrestabes Medan Pasca Ledakan

Ini Suasana Polrestabes Medan Pasca Ledakan

RABU, 13 NOVEMBER 2019 , 12:48:29

Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

Cukai Rokok Naik, Sri Mulyani Pro Asing?

SENIN, 11 NOVEMBER 2019 , 17:50:00